UNTUK SAAT INI SAYA TELAH PENSI DARI DUNIA GAME SEAL ONLINE . TRIMAKASIH SEAL . UNTUK TAU LEBIH DEKAT DENGAN SAYA ADD FB SAYA Hanung Facebook. Love Seal^^ .(Follow Blog ini Juga ya)

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ninja Saga Cheats / Special Rune Hack

* Download required files above < Download klik ini dulu
* Fiddler2
* Firefox


Catatan: Saya tidak tahu apakah ini adalah bannable cheat. Saya menggunakan account utama saya untuk semua menipu saya dan seperti yang Anda lihat, saya belum sempat dilarang dan masih memiliki jutaan koin. Anda mungkin atau mungkin tidak seberuntung saya = D

Langkah.:

1. Buka Fiddler2.
2. Buka otomatis. Periksa opsi "Aktifkan respons otomatis" Dan "passthrough Izin untuk permintaan yang tak tertandingi".
3. Klik ADD.
4. Pilih baris yang muncul dan mengubah "StringToMatch" untuk
Regex: (? Insx) mission_2 .* \. Swf $.
5. Dalam textfield di samping tombol simpan, pilih Find A File dan browser ke mission2.swf yang baru saja Anda download dari pwnthis.net ..
6. Sekarang hanya membersihkan cache browser Anda ..
7. Masukkan Ninja Saga dan menyelesaikan misi "Siswa bekerja keras".
8. Anda akan mendapatkan gulir sajak khusus setelah selesai masing-masing.
9. JANGAN Penyalahgunaan.
10. Setiap biaya 5000 dalam toko-toko, sehingga Anda juga dapat menjualnya jika Anda membutuhkan emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar