UNTUK SAAT INI SAYA TELAH PENSI DARI DUNIA GAME SEAL ONLINE . TRIMAKASIH SEAL . UNTUK TAU LEBIH DEKAT DENGAN SAYA ADD FB SAYA Hanung Facebook. Love Seal^^ .(Follow Blog ini Juga ya)

Jumat, 22 April 2011

Waspada Dengan Aksi Via COD!!

-kesaksian dr Scheiderrrrrrr
Gw ketipu T.T
Bgm xg+9
Tnb geor xg+10
Wandr +10
Ilank
Pelaku penipuan Iren007
Dia mau beli htbs 2,25

Cod daerah samsat dpang mangdu square
Gw udah k sana,ktmuan..Gw d ajak k netnya..Brg gw trans
Gw blang mana duitnya ..Yok ikt k rumah gw ambil duit
Trus dia telp bokapnya..Ktnya duitnya d bw abangnya
Trus g jd k rumahnya..Kt cr' abangnya k tpt tongkrongan nya
Dan ga ktmu..Gw memutskan utk tdk jd brtransaksi
Kita blik k net awal..
PADA SAAT TRANS BRG YG GW TRANS UDAH GA ADA
Dia fitnah gw dngn
"BARANG LU DUPE T*D!"
Ilank neh..D char gw ga ada..Gw ngbantah bsar'an
Hampir ribut..N kt cr tmen dia yg tau id passnya
Sapa tau dia tau..Kata si pelaku
N ga ada..Di situ gw pasrah
N gw memutuskan utk pulang
Dan gw tiba di rumah..Char gw bugil
Alias di hack..Bday tmen ilank,,Scuba tmen ilank
Nimbus vinsen ilank..Bimo! ! Hbbb lu ilank

Tp gw akan ganti semua itu
Bim: gw ganti pke pocer 65 k ya
Pliz
Gw gtw lg harus ganti pake apa lg
Vinsen: gw byr 100k ya
Maafin gw bimo n vinsen

N buat semua
Hati' dlm brtransaksi via cod
Ini kisah nyata

7 komentar:

  1. kacau dah tuh bocah
    tenang gan pas ti ada hukum karma ^^

    BalasHapus
  2. wah, pasti ada orang k2/3 dia boz... yg dtanya ngk kan ngaku... dah dcek lom dnetnya? ada keylogger apa ngk? x ja dah dsiapin net yg agan pake dpasang keylogger..

    BalasHapus
  3. itu udah dipasang keylogger gan,,,coba maunya ente jangan mau ajak dia tentuin net,,soalnya penipu rata2 kyk gtu,,dibawa ke daerah yang bisa dia pegang,,,ane cuman mau bilang sabar aja,,,barang2 ane juga ilang sekitar 1,2jt di SEAL,,SEAL bukan apa2 gan,,, masih ad ahari kiamat nanti mereka ketemu kita,,, salam hangat :)

    BalasHapus
  4. gan...coba tanya solusi sma lyto. bukannya lyto udah bekerja sama dengan polda metro jaya? siapa tau ada pencerahan setelah melapor...
    yg pasti tetep sabar dan jgn patah semangat....

    BalasHapus
  5. parah tu penipu jalang ,,,, masa udah ketemuan begitu di ajak muter " wkowkwoowkwo~ .... kLw udah terjadi ikhlas in aja , biar yg di atas membalas perbuatan nya ^,^

    BalasHapus
  6. laporkan aja bang k aparat, sapa tau bsa,

    BalasHapus
  7. Tipu Lagi dia aja bang

    BalasHapus